Senin, 08 September 2014

VIDEO: Tabrak Mobil di Parkiran, Ferrari Ini Pilih Kabur

Aksi kabur Ferrari 550 Barchetta setelah tabrak mobil di parkiran.

Ketangguhan supercar sepertinya memang harus diimbangi dengan kepiawaian si pengemudi saat membesutnya. 

Jangan dikira mudah, pasalnya banyak pemilik mobil bertenaga ekstra itu yang mengalami kecelakaan karena ulahnya sendiri, bahkan lantaran skil tak mumpuni.

Seperti yang terjadi pada Ferrari 550 Barchetta yang tertangkap kamera menabrak sebuah mobil yang sedang terparkir. Hal ini dikarenakan mobil mengalami overtaking hingga tak terkendali. Demikian dilaporkan Carbuzz, Selasa 9 September 2014.

Parahnya, pengendara mobil berlambang kuda jingkrak itu seperti merasa tak bersalah, dan melemparkan senyum paska kejadian. Tak hanya itu, meski banyak kamera yang merekam adegan tersebut, si pengemudi yang tidak diketahui identitasnya itu justru memilih kabur dari lokasi kejadian.

Karena aksi tak terpujinya, Carbuzz kemudian memberikan judul kejadian ini "Watch this Idiot Crash his Ferrari 550 Barchetta".

Seperti diketahui, 550 Barchetta merupakan supercar yang diluncurkan pertama kali di Paris Motor Show 2000 lalu. Mobil ini sudah tidak lagi diproduksi. Bahkan perusahaan yang berbasis Maranello, Italia ini hanya memproduksi terbatas, yakni 448 unit saja.

Untuk jantung pacu, mobil tak beratap ini mengusung mesin V12 berkapasitas 5,5 liter yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 485 Hp pada 7.000 rpm dengan torsi 568 Nm pada 5.000 rpm. Tenaga dari mesin tersebut kemudian dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan.

Lihat videonya di bawah ini:
http://www.youtube.com/watch?v=_LCNuf4Vd04&feature=player_embedded

Tidak ada komentar:

Posting Komentar