Kamis, 04 September 2014

BFI Finance Gandeng Retail Modern untuk Perbanyak Channel Payment


Untuk mempermudah masyarakat dalam membayar angsuran, kini BFI Finance membuka channel payment point di Indomaret dan Alfamart. Hal ini juga merupakan feedback atas permintaan konsumen untuk dibukanya alternatif pembayaran angsuran.
Seperti yang disampaikan Suvervisor Front Office, Yani kepada tempatgadaibpkb.com, dengan membuka chanel payment yang lain maka pembayaran yang dilakukan akan lebih mudah.
"Konsumen cukup membawa KIK (Kartu Identitas Konsumen) atau cukup dengan menyebutkan nomor kontrak mobil atau motor di BFI kepada kasir,"
ujarnya di Kantor Cabang BFI Finance Pamulang, Senin (26/8/2014). Dibukanya pembayaran channel di Indomart maupun Alfamart, selain mempermudah masyarakat pembayaran kredit kendaraan, akan mengurangi antrian.
"Konsumen tidak akan dikenakan biaya admin untuk kontrak sepeda motor, sedangkan untuk kontrak mobil dikenakan Rp 5.500," terangnya.
Selain itu konsumen bisa melakukan pembayaran lebih dari satu angsuran untuk kontrak yang sama.  "Konsumen dapat membayar angsuran lebih dari satu kali dalam sehari, minimal yang dibayarkan dalam satu transaksi adalah sebesar satu angsuran," tambahnya.
Bila konsumen telah mendapatkan struk dari Indomaret tidak perlu lagi menukarkan ke Kantor BFI. Sebab struk tersebut merupakan bukti yang sah diakui. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Costumer Care Hotline 500018 (021-500018 dari HP GSM). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar