Kamis, 04 September 2014

BFI Finance Siap Berikan Layanan Terbaik

Gambar BFI Finance Siap Berikan Layanan Terbaik

PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) menyelenggarakan seminar, lokakarya dan pameran “Edukasi Keuangan dan Pengenalan Produk/Jasa Keuangan” dalam rangka program Gerakan Nasional Literasi Keuangan Indonesia (GNLKI) 2014 pada 20 - 21 Agustus 2014. Kegiatan ini didukung oleh beberapa perusahaan seperti BRI, Pegadaian dan Asuransi.
Seminar, lokakarya dan pameran tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada masyarakat mengenai produk-produk jasa keuangan. Edukasi tersebut dirasa penting, di tengah maraknya berbagai produk jasa keuangan seperti perbankan, asuransi, pegadaian, dana pensiun, jasa pembiayaan, dan pasar modal. Masyarakat harus mengetahui dan mengerti untuk dapat memilih produk jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhannya dengan bijak.
Andrew Adiwijanto selaku Operation & Control Divison Head BFI Finance dalam pembukaannya mengatakan, tujuan dari seminar, lokakarya dan pameran ini sangat tepat mengingat target audience-nya adalah masyarakat Indonesia khususnya komunitas akademisi yang merupakan calon pelaku bisnis keuangan di masa depan.
“Ke depannya nanti para mahasiswa dan mahasiswi tersebut akan bekerja dan memiliki pendapatan sendiri serta mereka dapat memilih berbagai produk jasa keuangan seperti memilih jasa pembiayaan, membeli saham, dan lain-lain.” tambahnya.
Kegiatan ini diadakan tentunya dengan harapan dapat mewujudkan masyarakat Indonesia yang memiliki tingkat literasi keuangan yang tinggi sehingga masyarakat dapat memilih dan memanfaatkan produk dan jasa keuangan guna meningkatkan kesejahteraan.
Mengenai BFI Finance
PT BFI Finance Indonesia Tbk. (BFI Finance) adalah salah satu pemimpin bisnis multifinance di Indonesia yang telah memulai kiprahnya sejak tahun 1982. Berpengalaman lebih dari 32 tahun, dengan lebih dari 200 jaringan pemasaran yang sehat dan kuat di seluruh Nusantara.
BFI Finance akan selalu berusaha untuk tetap konsisten dalam mengedepankan moto: Cepat, Profesional, Aman, Dinamis dan tetap berkomitmen terhadap tagline pelayanan : SIAP MEMBANTU dalam setiap transaksi bisnis yang dijalankan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar