Selasa, 16 September 2014

KREDIT CEPAT JAMINAN BPKB KENDARAAN TERIMA TAKE OVER & NON BI CHECKING

Kami memberikan solusi bagi anda menyelesaikan masalah keuangan dengan cukup menjaminkan BPKB mobil anda tentunya dengan syarat kredit yang mudah. Anda bisa langsung melakukan simulasi kredit sesuai dengan kebutuhan dan keinginanan anda secara terbuka dan transparan. Proses yang mudah, cepat dan 100 % aman. DANA CASH / DANA TUNAI UNTUK KEPERLUAN APA SAJA!





JAMINKAN BPKB KENDARAAN ANDA 
*Untuk mobil Mulai Tahun 1999 Keatas, Segala Jenis mobil Sedan, Minibus, Truk, dll.
* Melayani Domisili Seluruh Indonesia
* Bunga Rendah, BPKB Aman, Proses Cepat, Ada Dana Talangan, Over Kredit, Leasing Resmi, Cicilan s/d 3 thn,
* Data Bisa Kami jemput ketempat anda, untuk semua wilayah Indonesia

PERSYARATAN :
1. Foto Copy KTP Suami / Istri
2. Foto Copy Kartu Keluarga (KK)
3. Foto Copy Slip Gaji (Bila Karyawan) atau SIUP (Bila Pengusaha)
4. Foto Copy Rekening Tabungan atau rekening koran
5. Foto Copy PBB / Rekening Listrik / Telepon
6. Foto Copy BPKB / STNK / Faktur

Andre. 0812 812 111 33


1 komentar:

  1. hari yang baik untuk orang-orang baik dari Indonesia, saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana ibu yang baik mrs emiliana wilson membantu saya dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya dengan sejumlah pinjaman besar, nama saya Aisha Bukafia, saya ve menjadi korban lender palsu menjanjikan saya tapi aku kecewa. Saya telah kehilangan Rp10.000.000 ketika saya diterapkan untuk Rp200.000.000. i hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Bisnis saya akan hancur, dan dalam proses saya kehilangan daugther saya. Aku tidak tahan ini terjadi lagi, saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya pada ibu yang baik, Mrs Emiliana Wilson yang pada akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaan dan saya mendapat jumlah yang tepat saya diterapkan untuk dan saya sangat senang. ibu yang baik, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, dan semoga Tuhan terus memberkati Anda. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyarankan sesama Malaysia, bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman asli dan ingin mengamankan pinjaman cepat pada tingkat bunga 2%, hanya mendaftar melalui Mrs Emiliana Wilson melalui email: emilianawilson11@gmail.com . Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini, mrsaishabukafia@gmail.com. untuk informasi lebih lanjut.

    BalasHapus