Selasa, 02 September 2014

Ini Dia Wajah Baru Suzuki Vitara


Setelah lama ditunggu-tunggu, Suzuki akhirnya bersiap untuk memperkenalkan generasi terbaru dari Vitara. Model ini akan segera diperlihatkan Suzuki di Oktober 2014 nanti.

Kehadiran sebuah SUV anyar di jajaran line up Suzuki memang sudah ditunggu-tunggu. Terlebih mereka sudah beberapa kali memperlihatkan SUV konsep di banyak kesempatan.

Dan kini, kepastian itu tiba. Suzuki Motor Corporation baru saja mengumumkan kalau mereka akan segera datang ke Paris Motor Show 2014 yang akan digelar Oktober nanti dengan memboyong model anyar, Vitara.

Mobil lima pintu tersebut akan melakukan global premiere di sana. Ini adalah mobil yang sama sekali baru karena dibangun berdasarkan SUV konsep iV-4, sebuah mobil konsep yang pernah mereka perlihatkan di Frankfurt Motor Show 2013 silam.

Belum dijelaskan detail spesifikasi mobil ini. Hanya saja, all-new Vitara nanti akan dilengkapi pilihan mesin bensin dan diesel. Standar emisi dan tingkat efisiensinya pun diklaim bakal tampil baik.

Sementara untuk namanya, nama Vitara sendiri sengaja diambil untuk menandai kedigjayaan nama ini setelah 25 tahun eksis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar