Selasa, 02 September 2014

Chevrolet Cruze Terjual 3 Juta Unit di Seluruh Dunia


General Motors tampaknya akan sumringah jika melihat angka penjualan dari Chevrolet Cruze yang telah diluncurkan secara global sejak 16 bulan yang lalu. Pasalnya, penjualan mobil ini telah terjual sebanyak 3 juta unit diseluruh dunia dan menjadi salah satu mobil paling laris yang  dimiliki oleh GM.

Chevrolet Cruze telah mebuktikan bahwa mobil ini mampu beradaptasi dan mampu memenihi permintaan akan kendaraan small car di seluruh dunia,: ungkap Alan Batey, GM Executive Vice President Global Chevrolet. Ia pun menambangkan bahwa dengan banyak Chevrolet Cruze yang terjual, menjadi bukti bahwa Chevrolet memiliki kendaraan yang dapat diterima pada banyak negara.

Mobil yang dikembangkan pertama kali  oleh tim desain GM di Korea Selatan dan Jerman ini  kini sudah di produksi di 11 negara di 5 benua.Dan untuk menyesuaikan kebutuhan disetiap pasar, Chevrolet Cruze ini telah memiliki 3 desain Body termasuk sedan 4 pintu, hatchback 5 pintu, dan wagon.

Kelebihan lain dari Chevrolet Cruze terdapat di mesinnya. General Motors sudah menyiapkan 5 pilihan mesin yang berbeda yaitu mesin bensin berkapasitas 1,4 liter, 1,6 liter dan 1,8 liter. Sementara untuk mesin dieselnya tersedia 11,7 liter dan 2 liter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar