Rabu, 03 September 2014

Ribuan Pengajuan Pinjaman Jaminan BPKB Motor Melalui Kami Telah Disetujui

buana mobil post
Awalnya kami hanya menerima pengajuan Pinjaman Jaminan BPKB Motor untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, sesuai domisili kantor kami. Namun melihat potensi pasar yang demikian besar, maka pada awal tahun 2013 kami membuat website dengan domain www.tempatgadaibpkb.com Tujuannya adalah menjangkau konsumen dengan skala yang lebih luas, terutama di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Serang, Surabaya, Semarang, Denpasar, Makassar, Papua, Samarinda, Medan, dan kota-kota disekitarnya. Untuk melayani pengajuan konsumen di luar kota Yogyakarta tersebut kami bekerja sama dengan Credit Marketing Officer (CMO) atau marketing perusahaan-perusahaan pembiayaan/leasing ternama.
Dengan kombinasi promosi melalui surat kabar dan forum-forum di internet, maka website kami mulai dikenal oleh konsumen yang membutuhkan Pinjaman Jaminan BPKB Mobil dan Motor. Kini konsumen dari kota-kota di luar Jakarta sudah biasa kami layani, kami telah membantu pencairan pinjaman ribuan konsumen. Semua konsumen dapat kami layani dengan cepat karena jaringan kami telah mencapai belasan perusahaan pembiayaan/leasing. Untuk semua layanan itu kami tidak memungut bayaran alias GRATIS. Kini jalinan kerja sama kami dengan perusahaan pembiayaan/leasing semakin bertambah banyak sehingga kami dapat melayani yang terbaik. Semua ini kami lakukan demi kepuasan konsumen.
Dengan berjalannya waktu, maka kami bertekad untuk selalu meningkatkan pelayanan kami. Dimasa mendatang kami berkeinginan untuk terus memperluas jangkauan layanan kami sampai ke kota-kota kecil dan bahkan ke seluruh wilayah Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar