Rabu, 04 Februari 2015

AeroMobil 3, Mobil Terbang yang Siap Diperkenalkan ke Publik


 Daily mail
Juragan BPKB
Sebuah perlahan Slovakia kali ini telah membuat mobil terbang yang bisa menghindari kemacetan lalu lintas. Kendaraan terbaru ini memiliki bentuk seperti mobil pada umumnya dan akan memiliki sayap saat terbang di udara.
AeroMobil, mobil terbang dapat terbang dengan jarak 430 mil dengan satu tangki bensin. Kendaraan ini bisa terbang sempurna karena memiliki mesin mobil dan pesawat yang saling terhubung. Saat kendaraan berada di jalan raya, maka sayap mobil akan melipat, dan ketika akan terbang maka mobil akan memiliki pesawat untuk terbang, seperti dilansir Daily mail.
Daily mail
Daily mail
Tatiana Veber, seorang juru bicara AeroMibil mengatakan, “Kami telah mengembangkan konsep mobil terbang ini sejak tahun 1990. Model pertama kali memiliki benatu aneh dan memiliki banyak masalah saat digunakan”. Mobil terbang ini dibuat dengan menggunakan bahan bakar seperti di mesin Rotax 912 ULS.

Daily mail
Daily mail
AeroMobil mengatakan prototipe ketiga mobil ini siap untuk ditampilkan pada tanggal 29 Oktober 2014 di Pioneers Festival in Austria. Namun sayangnya desain mobil ini masih memiliki kekurangan pada bagian kursi. Perusahaan juga mengupload video AeroMobil 3 saat digunakan di jalan raya maupun di udara. Berikut videonya,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar