Selasa, 01 Juli 2014

GADAI BPKB SEBAGAI SUBTITUSI KEBUTUHAN DANA DARURAT



Apakah istilah ‘dana darurat’ sudah anda kenal,  atau mungkin sudah anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari?Dana darurat adalah bagian dari management kelola keuangan, baik pada tingkat keluarga maupun korporasi. Hanya pada umumnya istilah ‘dana darurat’ ini walaupun pada tingkat korporasi  masih amat jarang di implementasikan. Masyarakat pada umumnya masih menggunakan dana deposito untuk berbagai macam keperluan, padahal antara dana deposito dan dana darurat mempunyai perbedaan yang sangat asensial. karena Dana deposito sejatinya merupakan dana yang sengaja disimpan/di-investasi-kan untuk kebutuhan jangka panjang dan terencana, misalkan untuk kebutuhan pendidikan anak bilamana sudah waktunya memasuki perguruan tinggi/universitas atau untuk biaya pengembangan rumah bilamana anak-anak sudah dewasa dan membutuhkan ruang yang lebih luas. Sedangkan Dana darurat adalah dana yang sengaja dipersiapkan untuk kebutuhan yang tidak terduga dan mendesak (urgent).

Akan tetapi walau bersifat urgent, karena satu dan lain hal, mempersiapkan ‘dana darurat’ tidaklah begitu populer ditengah masyarakat kita. oleh sebab itu untuk menyiasati kebutuhan-kebutuhan yang bersifat mendadak dan tidak terduga, PT.BFI FINANCE INDONESIA.Tbk, sebagai Lembaga  Jasa Keuangan terkemuka di Indonesia sejak tahun 1982, telah berinisiatip meluncurkan produk subtitusi dana darurat berupa gadai BPKB yang bersifat ‘Fast Solution’ untuk mengatasi berbagai macam kebutuhan, seperti ; Berbagai kebutuhan biaya RS, biaya sekolah, perbaikan/membangun rumah dll, atau untuk berbagai kebutuhan keuangan perusahaan.

 Sebagai ‘solusi keuangan yang bersifat cepat, inilah profil layanan tersebut :    > proses cepat,   1 hari cair.  > suku bunga murah 0,9%.   >  Angsuran relatif ringan.   > non-BI checking.  > Nasabah tidak harus repot bolak-balik mengurus persyaratan, Agen kami yang menyelesaikan, tanpa biaya.   > hanya BPKB yang jadi jaminan, kendaraan tetap dapat anda gunakan.   >  BPKB terjamin aman, tidak dialihkan pada pihak ketiga dan segara dapat diambil pada saat anda melakukan pelunasan.  > selama masa angsuran, kendaraan dilindungi Asuransi terpercaya.   > pinjaman anda terima utuh, lansung di chasir, tanpa potongan. >  bagi corporasi dengan banyak unit mendapat potongan suku bunga 0-0,8%.   >  besaran kredit  2jt s/d 10 Miliar.
  
Sebagai informasi dukungan keuangan, kami menerima jaminan mulai dari BPKB motor, kendaraan roda empat/mobil (Sedan,Jeep,Minibus,Double Cabin & Single Cabin,Pick Up) + Light Truck (4 ban) Seluruh Light Truck non built up, Medium & Heavy Duty Truck (6-10 ban) Seluruh truck non built up.   Hanya BPKB yang jadi jaminan, sementara kendaraan tetap dapat anda pakai untuk mendukung aktifitas dan usaha anda. Untuk informasi lebih lanjut, Silahkan hubungi agen kami di 0812 812 111 33 atau kunjungi website kami; www.juraganbpkb.blogspot.com    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar