Sabtu, 16 Agustus 2014

Gadai BPKB motor maupun mobil adalah salah satu produk lembaga keuangan multifinance yang dikenal karena kecepatan layanan dan proses yang mudah.



Sebagai solusi cepat masalah finansial Anda dan apapun kebutuhan Anda, jaminkan BPKB kendaraan Anda dengan proses cepat dan keamanan terjamin di PT. BFI Finance Indonesia, Tbk.
Gadai BPKB motor maupun mobil adalah salah satu produk lembaga keuangan multifinance yang dikenal karena kecepatan layanan dan proses yang mudah. Banyak orang pernah merasakan manfaat layanan pinjaman ini. Meskipun bunganya lebih tinggi dari bank, tapi layanan pinjaman tunai telah banyak membantu masyarakat untuk kebutuhan dana yang mendesak, misalnya untuk biaya rumah sakit, bayar anak sekolah, biaya pernikahan, modal usaha, dll.
Jangan Sungkan!

Ketika kita sungkan atau malu pinjam uang dari tetangga dan sanak saudara padahal sedang membutuhkan dana cepat, maka pinjaman tunai jaminan Gadai BPKB adalah solusinya. Saat ini untuk pengajuan pinjaman tunai menjadi sangat mudah karena beberapa perusahaan multi finance telah menjalin kerja sama dengan agen/mitra di berbagai tempat untuk pemasarannya.

Pinjaman tunai jaminan dirasakan sangat membantu terutama bagi pedagang kecil, PNS, buruh, karyawan dan bahkan mahasiswa sekalipun. Banyak orang yang awalnya mau pinjam KUR yang bunganya kecil, tapi prosesnya ribet. Di BFI Finance 1 hari, pinjaman bisa langsung cair. Walaupun melalui agen, pencairan tetap dapat dilakukan pada hari yang sama, besarnya pinjaman, maksimal 85% dari nilai kendaraan. Memang, kecepatan layanan menjadi daya tarik. Tak heran, peminat layanan dana tunai pun banyak. Pinjaman tunai jaminan Gadai BPKB motor dapat diangsur mulai 6 sampai 36 bulan.

HUBUNGI KAMI DENGAN CARA SMS KE 0852 1645 1645 / 0812 812 111 33 FORMAT : Nama , Alamat, Telp, Merk, Type, Thn, Kendaraan Anda. Kami siap memproses pengajuan kredit anda PIN: 7F95AE90. atau kunjungi website kami di www.gadaibpkbresmi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar